Ully Moch Tegang, 10 Tahun Nggak Menari

Jakarta, Single “HUN”,”Rindu” dan “Iklash” merupakan tiga karya awal Ully Moch dalam kiprahnya di dunia musik. Ketiganya dikemas dengan karakter musik akustik dalam genre pop.

Namun, berbeda dengan tiga single perdananya, kini istri mendiang Herman Seveenten itu menawarkan warna upbeat dan lebih futuristik.

“Awalnya lagu keempat aku juga dikemas dengan pop akustik. Ditawari tiga lagu, dan ini musiknya akustik dengan gitar doank. Tapi aku ingin hadir beda dalam single terbaru,” ucap Ully Moch di Studio Kyabin, Haji Nawi, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2020).

Untuk single terbarunya, Ully akhirnya memilih karya Erick SYD. Lagu tersebut dirasa lebih ngebeat dan musiknya diubah hingga jadi futuristik.

Dengan campuran musik eletrik, lagu terbaru Ully Moch membentuk penampilan baru untuknya. Lagu dengan tema cinta serta rasa kasmaran itu, asyik mengajak orang ikut bergoyang.

“Konsep dance jadi konsep utama dalam video klipnya. Meskipun aku menguasai tari daerah, tapi tegang juga untuk kembali tampil ngedance. Sudah lebih dari 10 tahun balik nari lagi dan kali ini dance modern,” pungkas finalis “Putri Indonesia” tahun 2010 asal Aceh itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com