Ully Moch, Tak Mau Lama-lama Bersedih

Jakarta, Perayaan Idul Adha tahun ini dilalui pelantu lagu “HUN”, Ully Moch, tanpa kehadiran mendiang suaminya, Herman Seventeen. Lewat akun Instagramnya, Ully mengungkapkan kerinduannya kepada suaminya yang jadi korban tsunami di Banten akhir tahun 2018. Namun demikian, finalis Putri Indonesia 2010 itu tampaknya tak mau lama-lama bersedih.

“Lebaran Idul Adha ga ada papa @hermanseventeen, we miss u papaa,” tulis Ully dalam Instagram Stories-nya.

Meski tak merayakan Idul Adha bersama mendiang suaminya, Ully mengaku cukup bahagia. Hal tersebut diungkapkan Ully karena masih memiliki banyak kesempatan bersama dua buah hatinya, Hafuza Dhamiri Herman (6) dan Hisyam Quraisy Herman (5). Tak salah jika Idul Adha kali ini pun dilewati bersama dua putranya itu.

“Walaupun lebaran tahun ini papa enggak ada, insyaallah kita akan bahagia biar papa di sana bahagia. We miss you papa,” tulis Ully.

Dalam postingan terbaru di akun Instagram-nya @julianamoechtar, perempuan asal Aceh itu kembali mengungkapkan keharusan dirinya untuk bisa menikmati hidup. Bagi Ully, masa lalu biarlah berlalu, karena esok hari pun yang ditunggu belum tentu datang.

“Enjoy life today. Yesterday is gone and tomorrow may never come,” katanya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Ully Moch, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com