Site icon diberitain.com

Ully Moch Soal Dibully Netizen

Ully Moch Soal Dibully Netizen

Ully Moch Soal Dibully Netizen

Jakarta, Single kedua Ully Moch, “Rindu”, ternyata cukup memberikan tantangan berat untuk istri dari mendiang Herman Seventeen itu. Meskipun diakui Ully, semasa hidup, sang suami telah menyiapkan dirinya menjadi penyanyi. Namun, membawakan lagu ‘Rindu’ ciptaan Dewiq, tetap dirasa berbeda dibanding saat ia membawakan lagu HUN ciptaan suaminya.

“Lagu almarhum mentah-mentahnya Ully tahu karena serba mudah. Kita take vokal di rumah, dan pas baru jadi Herman langsung arahkan Ully untuk membawakannya seperti apa. Beda dengan lagu Rindu yang diciptakan teamnya Dewiq,” ucap Ully Moch di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tak hanya itu, video klip single Rindu yang menghadirkan model Mario Lawalatta, juga menimbulkan pro kontra di kalangan netizen. Dalam beberapa adegan di dalam video klip tersebut, Ully memang terlihat mesra dengan adik desainer Oscar Lawalatta itu. Namun, ia mengatakan hal tersebut dijalani sesuai tuntutan skenario.

“Yang nggak tahan ketika video klip ‘Rindu’ keluar, dan ada adegan aku sama Mario Lawalata. Berbagai bulian nyerang aku dan ngga peka ama situasi yang aku alami,” jelas perempuan yang sempat jadi finalis Putri Indonesia tahun 2010 itu.

Intinya, netizen menganggap Ully terlalu cepat move on dari mendiang suaminya yang baru setahun meninggal. Toh, Ully merasa kedekatannya dengan Mario Lawalatta di dalam video klip Rindu bukan ukuran untuk membanding-bandingkan cinta dia kepada mendiang Herman. Uklly memastikan, hubungan dia dan Mario hanya sebatas teman.

“Aku sama Kak Mario ‘kan, memang kenal deket. Tapi, aku pikir gini, beda agama, masih banyak tahap yang, ‘Aduh, entar pasti gagal’. Jadi, ya, sudah, deh, berteman saja,” ujarnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Ully Moch, baca disini

Exit mobile version