Ully Moch, Setahun 3 Lagu

Jakarta, Tidak terasa, dalam waktu kurang dari satu tahun, Ully Moch telah merilis tiga single menandai perjalanan karirnya di dunia musik. Bertepatan dengan bulan Ramadan tahun ini, istri mendiang Herman Seventeen itu merilis sebuah single religi.

“Gak terasa, 3 single di tahun ini. Semoga lagu-lagu ini bisa menumbuhkan history-history, cerita dalam kehidupan kalian. Selamat menunaikan ibadah puasa, tetap semangat,” tulis Ully Moch di akun Instagramnya @julianamoechtar, Ahad (10/5/2020).

Ully tercatat mengawali karir bermusiknya lewat single “HUN” featuring Ifan Seventeen pada bulan Juni 2019. Lagu tersebut merupakan karya terakhir almarhum suaminya. Lagu ini mendapat respon bagus, dan hingga kini views YouTube-nya sudah hampir 1,5 juta.

Bulan November 2019, perempuan yang juga dikenal sebagai model dan bintang sinetron itu kembali merilis single kedua berjudul “Rindu”. Kali ini, Ully bekerjasama dengan pencipta lagu Dewiq dan tim. Lewat lagu tersebut, ia ingin menunujukkan kemamampunnya tampil solo.

Dan pada bulan Ramadan 2020 ini, perempuan berdarah Aceh itu merilis single religi bertajuk “Ikhlas”. Entah disengaja atau tidak, tiga lagu terakhir yang dinyanyikan Ully ini seakan membawa memori pendengar kepada kisah kehilangan yang dialami si penyanyinya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com