Ully Moch, Seandainya Suamiku Masih Ada

Jakarta, Pelantun single “HUN” Ully Moch atau Juliana Moechtar mengaku memendam rasa rindu yang mendalam kepada mendiang suaminya, Herman Seventeen. Hal ini terkait dengan penerimaan masyarakat terhadap lagu “HUN” ciptaan Herman yang dilantunkan Ully bersama vokalis Seventen, Ifan. Sejak diupload NAGASWARA pada Senin (24/6/2019), lagu tersebut masuk menjadi trending musik YouTube urutan 15.

“Rasa rindu yang luar biasa. Aku selalu berfikir seandainya aja almarhum suamiku masih ada. Dia bisa melihat aku bisa bernyanyi seperti yang dia mau,” ungkap Ully Moch lewat pesan WhatsApp kepada NAGASWARA News, Kamis (27/6/2019).

Menurut Ully, sejak awal almarhum suaminya memang sudah tahu keinginan dia untuk terjun ke dunia tarik suara. Dan, Herman juga ingin membantu karier Ully menjadi penyanyi. Untuk itu, gitaris yang menjadi pencipta lagu-lagu hits Seventen itu sudah mencipta sekitar sepuluh buah lagu untuk istrinya.

Sayang, harapan Herman melihat Ully menyanyi tidak pernah terwujud karena ikut menjadi korban dalam bencana gempa dan tsunami di Banten pada akhir tahun 2018 yang lalu.

“Pasti dia sangat bangga sama aku, dan pasti dia orang pertama yang mensuport aku, berdiri tegak melihat aku dengan terharu,” tambah perempuan yang juga dikenal sebagai model dan bintang sinetron itu. NSM/(aa)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com