Ully Moch Nyaris Terbius Drama Korea

Jakarta, Ully Moch memperingatkan netizen agar tidak kecanduan drama Korea. Kerena menurut pelantun single “Rindu” itu, cerita drama korea sangat kuat, hingga mampu membius para penontonnya.

Kalau sudah terbius, bisa lupa makan, dan melupakan segala aktivitas pekerjaan. Bahkan di kamar mandi pun, Ully Moch juga pernah tak mau ketinggalan dengan gadget sambil nonton mini series drama Korea tersebut.

“Korea itu kan ceritanya enak banget, padat singkat dan jelas, enggak kayak (sinetron) Indonesia, puter sana puter sini,” ujar Ully Moch di sela-sela foto sesion single “I Love You Yes I Do” di studio NAGASWARA News, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2020).

Seperti kemarin, saat rekan duet Ifan Seventeen ini menyaksikan salah satu episode mini series drama tersebut. Salah satu ceritanya menuturkan kisah perselingkuhan, membuatnya terpancing emosi dan larut dalam kesedihan.

“Itu yang mini series meried couple, menegangkan, aku enggak tidur-tidur di rumah, itu yang bener-bener menguras emosi,” ungkapnya.

Bahkan di kamar mandir pun, Ully Moch maki-maki sendiri saat melihat cerita itu. Sebelumnya, Ully untung saja tidak mengalami perselingkuhan itu. Namun, justru membuat hatinya was-was.

“Enggak pernah ngalami sih, cuma jadi tahu, ternyata seperti ini, seperti itu, makanya kalo punya pasangan harus diperhatikan, kalau tidak ingin diperhatikan orang lain,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com