Ully Moch Lebih Pede Didukung Netizen

Jakarta, Single “HUN” yang dilantunkan Ully Moch dan Ifan Seventen, banyak mendapat respon positif dari pecinta musik. Setidaknya, hal tersebut dapat dilihat dari pergerakan viewer lagu yang dirilis NAGASWARA di YouTube pada Senin (24/6/2019) lalu.

Hingga kini, viewer video musik lagu tersebut sudah dilihat hampir 800 ribu viewers. Tak salah jika Ully sendiri memgaku sejak awal cukup dikuatkan untuk terus berkarier oleh penggemarnya di dunia maya (netizen).

“Alhamdulillah lagunya banyak yang suka. Hampir gak percaya, karena dalam proses lagu ini sendiri bukan hal yang mudah buat aku,” ungkap Ully Moch, kepada NAGASWARA News akhir pekan kemarin.

Proses pembuatan lagu ini memang tidak mudah. Ully misalnya, harus menjalani take vokal lebih dulu dan tidak bersamaan dengan rekan duetnya, Ifan. Saat itu, sekitar bulan April yang lalu, Ifan memang tengah disibukkan dengan kegiatan kampanye untuk Pilkada di daerah Kalimantan Barat.

“Dan ini semua atas ijin Allah SWT. Semua benar-benar hasil kerja keras dan doa-doaku,” tambah istri mendiang Herman Seventeen itu.

Sejak kehilangan suaminya dalam bencana gempa dan tsunami di Banten pada akhir tahun 2018 yang lalu, Ully mengaku banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak. Tidak hanya dari keluarga atau orang terdekat, ia juga merasa banyak didukung oleh netizen.

“Netizen yang sanggat mensupport aku sampai sekarang. Dukungan mereka itu yang membuat aku sangat-sangat berarti karena terasa lebih percaya diri sampai terasa ada sumber kekuatan buat aku untuk terus maju,” tambah Ully. NSM/(aa)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com