Ully Moch Jadikan Sapaan Sayang Sebuah Lagu

Jakarta, Ully Moch resmi meluncurkan single duetnya bersama Ifan Seventeen yang bertajuk Hun ke publik, Selasa (9/7). Menurut Ully, lagu yang merupakan karya cipta suaminya, Herman, itu adalah panggilan kesayangan mereka berdua. Bahkan single tersebut sebelumnya akan mereka nyanyikan bersama.

“Jadi lagu ini memang sengaja diciptakan Herman buat Ully. Namun, secara universal lagu ini berbicara tentang kasih sayang terhadap pasangannya masing-masing. Hun sendiri adalah panggilan kesayangan Herman untuk aku,” ungkap Ully.

Ajakan berduet dengan Ifan memang diminta Ully. Ifan pun merespon baik dan bersedia untuk menyanyikan lagu tersebut secara duet. Akhirnya, mereka berdua sepakat berduet dan merilis lagu tersebut bersama NAGASWARA. Sayangnya Ifan tidak bisa hadir dalam peluncuran single tersebut.

“Waktu bikin video klip dia nggak mau, foto untuk cover album juga nggak mau sampai tim aku harus ambil foto lama dia, di-croping agar terlihat aku berdua. Pokoknya diribetin banget. Akhirnya saat dibujuk arranger aku, dia mau syuting video klip, tapi hanya di studio padahal konsep video klipnya outdoor,” jelas Ully Moch. NSM/Tim NMC

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com