Ully Moch Ingin Rekaman Sejak Mengikuti Pemilihan Putri Indonesia

Jakarta, Sejak terpilih sebagai finalis Putri Indonesia di tahun 2010, Ully Moch sudah bercita-cita terjun ke dunia rekaman. Namun pada tahun 2011, ia keburu menikah. Lantas keinginan itu sempat terpendam sekian lama, karena malah sibuk syuting di Multivision dan sketsa televisi.

Padahal, dara asli Aceh ini dari dulu memiliki hobby nyanyi. Namun, cewek satu-satunya dari tiga bersaudara itu malah kesempatan aktingnya lebih banyak. Jadi, keinginannya terjun ke dunia rekaman agak terlupakan.

“Akting dan nyanyi itu suka dari dulu, tapi karena akting lebih nonjol, jadi nyanyinya agak terlupakan,” ungkap penyanyi yang tumbuh besar di keluarga TNI ini.

Selain itu, Ully juga mengaku jarang sempat menghafal lirik lagu. Ia merasa kendalanya hanya di situ. Tapi ia bersyukur, mimpinya itu bisa direalisasikan di tahun 2019 ini.

Sebuah lagu berjudul “HUN” baru saja dirilis di label idamannya, yaitu NAGASWARA. Menurutnya, lagu ini adalah kenangan dengan suaminya, Herman Seventeen (alm) di tahun 2012.

Di tahun itu Ully baru saja mau menikah dan masih pacaran. Tiba-tiba ia dikasih lagu tersebut dan diminta untuk menyanyikannya.

“Waktu itu, kita rekaman lagu ini di studio Seventeen, dan Ivan denger lagu ini saat itu. Jadi kalau aku datang sama almarhum itu, panggilan akrab aku kan ‘HUN’, jadi bahan becandaan Kak Ifan,” tuturnya.

Saat itu di sebuah pernikahan, pemilik nama panjang Juliana Mochtar ini secara iseng mengatakan bahwa dirinya mau nyanyi. Dan Ifan Seventeen langsung menanggapinya positif. Alhasil, keduanya berhasil merilis lagu “HUN” ciptaan Herman Seventeen pada 23 Juni 2019 kemarin. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com