Ully Moch, Didera Air Mata Saat Rekaman di Studio

Jakarta, Saat take vocal single “HUN” ciptaan Herman Seventeen, Ully Moch tak kuasa menahan tangis. Sampai Emil K, arranger musik ini melarangnya untuk bersedih. Karena single ini bernuansa ceria.

“Kok nangis, ini lagu ceria, kok rasanya sedih ya di sini (sambil menunjuk telinga), coba jangan sedih jangan nangis,” ujar Ully menirukan ucapan Emil K.

Tapi karena memang kondisinya kemarin masih dirundung sedih, wajar jika Ully di studio sempat menangis saat menyanyikan lagu ini.

“Bang Emil juga mengarahkan aku untuk mengikuti ruh dari lagu ini, udah jangan memikirkan yang sedih-sedih,” ungkap Ully Moch kepada NAGASWARA News.

Menurut Ully, ketika itu memang tidak bisa membohongi perasaannya. Sebab, lagu “HUN” ini memang milik mereka berdua dan sangat melekat di hati masing-masing. Dan ketika salah satu tiada, seperti ada sebagian jiwa yang hilang.

“Tiba-tiba aku disuruh nyanyiin, dan posisi aku sendiri, pasti sedihnya ngga kebayang kan, tapi harus ceria, mau enggak mau,” tuturnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com