Ully Moch, Desember Bulan Penuh Kesedihan

Jakarta, Bulan Desember tampaknya masih menjadi bulan yang luar biasa bagi pelantun single HUN dan Rindu, Ully Moch. Tentu saja hal ini berkaitan dengan bencana gempa dan tsunami di Banten pada 22 Desember 2018 lalu yang juga menewaskan suaminya, Herman Seventeen. Lewat akun Instagramnya, Ully menulis tentang perasaannya saat memasuki bulan Desember tahun ini.

“Hai Desember, ketemu juga di bulan ini. Bulan suka duka, bulan penuh kisah, bulan yang tak ingin dikenang. Bulan penuh kesedihan, tapi semua akhirnya berlalu, karena kesedihan itu mengecil jika dirahasiakan, dan membesar jika dikeluh,” tulis Ully Moch dalam akun Instagramnya sebagaimana yang dilihat NAGASWARA News, Senin (2/12/2019).

Dalam wawancara khusus dengan NAGASWARA News akhir pekan kemarin, Ully juga mengungkapkan kesedihannya setiap masuk bulan Desember. Namun, ia tidak ingin berlarut-larut dengan kesedihan yang ada. Di tahun ia, ia mengaku bersyukur banyak memperoleh kesempatan untuk bekerja. Dengan demikian, tanggung jawabnya sebagai single parent untuk dua buah hatinya bisa dipenuhi.

“Alhamdulillah pekerjaan banyak. Jadi ada rejaki buat anak-anak. Hanya saja, aku tidak mau sedih berlama-lama. Bukan karena tidak berduka, tapi bagiku hidup harus terus berjalan,” katanya.

Ully mengaku sering mendapat pertanyaan kenapa tidak pernah memasang foto mendiang suaminya di Instagram. Ia bahkan dituduh tidak punya empati dan terlalu cepat melupakan kepergian suaminya yang belum genap setahun menghadap Yang Maha Kuasa.

“Kalau mau bicara sedih, siapa yang mau aku bagi kesedihanku? Tapi, dengan memasang foto almarhum di IG aku, apa itu jadi cara terbaik untuk menunjukkan cinta dan kedukaanku? Aku harus move on,” tambah perempuan asal Aceh itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Ully Moch, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com