Ully Moch Bahagia Film “Kemarin” Besok Tayang

Jakarta, Tidak terasa dua tahun sudah Ully Moch ditinggal sang suami. Suaminya gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang, meninggal dalam bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, pada Sabtu (22/12/2018) yang lalu.

Tak salah jika bulan Desember selalu menjadi salah satu bulan yang teramat penting bagi Ully Moch dan dua putranya, Fauza Herman dan Hisyam Herman. Salah satu hal yang ia syukuri adalah dengan dirilisnya film tentang perjalanan terakhir sang suami.

Film berjudul “Kemarin” dengan sutradara Upie Guava itu akan tayang di bioskop mulai Kamis (3/12/2020). Film dokumenter dengan balutan drama itu berkisah tentang perjalanan band Seventeen hingga sebagian besar personilnya meninggal karena tsunami.

“He’s a family man. Selalu ingin membuat kita bahagia, dan saat-saat mengakhiri nyawanya pun dia berjuang buat anak-anak dan istrinya, mencari rejeki,” tulis Ully Mochtar lewat Insta Story-nya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (1/12/2020).

Selama dua tahun ditinggal mendiang suaminya, tentu bukan hal yang mudah bagi Ully dan dua buah hatinya. Banyak hal-hakl baru yang harus ia jalani sebagai kepala keluarga. Di antaranya adalah dengan tampil sebagai penyanyi.

Bersama NAGASWARA, Ully tercatat sudah merilis tiga lagu reguler dan satu single religi. Lagu-lagu itu adalah; “HUN” featuring Ifan Seventeen, “Rindu”, “I Love You, Yes I Do” dan single religi berjudul “Ikhlas”.

Sebagai manusia, Ully menyebut bahwa dirinya sudah menerima takdir yang ditetapkan Tuhan. Ia mengaku ikhlas menjalani semua. Ia meyakini, suaminya juga bahagia dalam perlindungan Yang Maha Kuasa.

“Itulah takdir dan kehendak Yang Maha Kuasa yang tidak bisa kita hindari. InshaAllah kita semua ikhlas, dan almarhum sudah bahagia di sana. Alfatihah,” tambah Ully yang juga dikenal sebagai model dan bintang sinetron itu.

Menandai dua tahun kepergian sang suami, Ully dan anak-anaknya berencana terbang ke Ternate, Maluku Utara untuk nyekar. Herman suami Ully memang dikubur di kampung halamannya.

“Aku rencana tanggal 20 Desember ke Ternate. Mau nyekar ke makam almarhum. Sudah mau dua tahun almarhum pergi,” kata Ully kepada NAGASWARA News, Rabu (2/12/2020). NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com