Site icon diberitain.com

Ulang Tahun, Ratu Begal Velline Chu Bikin Konser

Ulang Tahun, Ratu Begal Velline Chu Bikin Konser

Ulang Tahun, Ratu Begal Velline Chu Bikin Konser

Jakarta, Memperingati hari ulang tahun pelantun “Goyang Pantura” Velline Chu si Ratu Begal akan mengadakan acara istimewa. Acara tersebut digelar di SHILLON Kemang, Jakarta Selatan. Ratu Begal Velline Chu mengadakan konser istimewa dengan tajuk “Future Is Mine”.

“Arti hari ulang tahun aku adalah The Future is Mine yang artinya masa depan milikku. Di usiaku yang menginjak 27 ini aku akan berusaha untuk lebih maju lagi dan lebih fokus lagi pada karir dan masa depan aku. Karena itu dihari ulang tahun aku nanti malam aku adakan konser yang menunjukkan perjalanan karir aku di industri musik,” ucap Velline Chu saat dhubungi NAGASWARA News, Selasa (19/9/2018).

Pertunjukkan DJ dan rangkaian aksi Velline Chu akan memanjakan pengunjung SHILLON Kemang. Tiada cara yang lebih baik untuk Velline Chu dihari ulang tahunnya untuk membahagiakan orang lain melalui konser The Future Is Mine.

“DJ itu sebenarnya selingan tapi yang juga bisa menghasilkan kesenangan dan uang. Tapi konser nanti malam bukan hanya aksi aku di dunia dj karena kan base nya aku sebagai penyanyi dangdut juga. Aku sangat berharap semua akan datang di konser hari ulang tahun aku nanti,” pungkas Velline Chu. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Velline Chu, baca disini

Exit mobile version