Ulang Tahun ke-55, CEO NAGASWARA Perkenalkan ROKET’S LABEL

Jakarta, CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna merayakan hari jadinya yang ke-55 pada Jumat (31/1/2020). Acara yang berlangsung meriah di Hotel Ashley, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat itu dihadiri oleh Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Bebizy dan sejumlah artis lainnya.

“Puji Tuhan, tidak terasa usia saya sudah 55 tahun di tahun double hoky tahun ini. Mudah-mudahan kedepan bisa kejadian double hoky-nya,” ucap Rahayu Kertawiguna dalam sambutannya.

Selain dimeriahkan oleh kehadiran artis-artis NAGASWARA, perayaan ulang tahun Rahayu Kertwiguna kali ini juga dimeriahkan dengan penampilan artis-artis ROKET’S LABEL. ROKET’S adalah label musik baru yang diperkenalkan Rahayu bertepatan dengan hari kelahirannya.

Lewat momen yang sama, NAGASWARA atau tepatnya NAGASWARA Digital Media juga merayakan hari ulang tahun ke-15 NAGASWARA Publisherindo Musik. Lembaga ini mengurus hak cipta lebih dari 2000-an lagu dan pencipta lagu yang berada di bawah NAGASWARA.

“Karena artis kami banyak, supaya bisa diserap pasar lebih banyak, kami bikin roket. Ide ini muncul ketika lagu ‘Lagu Syantik’-nya Sibad meroket. Makanya namanya roket,” jelas Rahayu terkait ROKET’S Label yang sudah membawahi 16 artis musisi. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com