Ulang Tahun ke-4, Black Champagne Siapkan Single Keempat!

Jakarta, Project grup duo DJ yang dimotori Mita dan DJ Chitra, Black Champagne, genap berusia empat tahun pada Selasa (13/7/2021) kemarin. Mita berharap, Black Champagne dapat terus berkarya ke depan, meski sesulit apa pun keadaan.

“Happy anniversary untuk Black Champagne @blackchampagne.official yang ke-4 tahun. Berawal dari hobi ng-DJ yang akhirnya menjadi lahan rejeki baru untuk aku. Ga nyangka bisa bertahan sampai 4 tahun,” tulis Mita di akun Instagramnya @mitathevirgin, Selasa (13/7/2021).




Mita mengenang, membangun Black Champagne sejak awal bukan hal yang mudah. Apalagi, di luar project-nya bersama DJ Chitra itu, Mita masih punya tanggung jawab sebagai personil The Virgin dan beberapa pekerjaan lain.

“Masih ingat banget perjuangan awal kita bentuk project DJ ini. Dimulai dari nol sampe akhirnya punya karya. Kita bangga karena bisa memberikan karya untuk BC Bone (sebutan untuk fans setia Black Champagne) yang support selama ini,” tambah musisi berambut pendek itu.

Mita juga memastikan, ke depan, Black Champagne akan tetap berkarya walau dalam kondisi sesulit apa pun. Ia tidak ingin grupnya bersama DJ Chitra itu dikenal karena sensasi atau berita-berita gosip.

“Semoga ke depannya kita bisa terus memberikan karya walaupun kondisinya sulit sekali pun. Bukan sensasi belaka. Terimakasih untuk semua orang yang berjasa dalam karir kami,” tambah pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita itu.

Black Champagne adalah nama yang diberikan mentor Mita, Ahmad Dhani, untuk group dengan format musik EDM (Electric Dance Music) tersebut. Mita menyebut, Black Champagne berbeda dari konsep musik The Virgin dan project solonya.

“Kalau The Virgin itu ngeband. Nah, Black Champagne arah musiknya EDM, ada DJ-nya. Sementara buat solo aku itu melow, dengan gitar akutik juga cukup,” terang Mita kepada NAGASWARA News.

Bernaung di bawah NAGASWARA, Black Champagne sudah merilis tiga single yakni “Jangan Gitu Dong”, “Move On Dong”, “Kekasih Selamanya”, dan satu lagu kolaborasi di NAGASWARA 7 Stars bertajuk “Bhinneka Tunggal Ika”. Saat ini, mereka sudah menyelesaikan single ke-4. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments