Ulang Tahun, Ini Harapan Andi Merpati yang Belum Tercapai

Jakarta, Tepat tanggal 17 Desember 2020, Andi Derisman, vokalis Merpati band, merayakan hari lahirnya. Apa harapan dari sosok Andi dalam pencapaian yang sudah ia lalui baik karir maupun karya yang sudah ia hasilkan.

“Alhamdulillah saya bersyukur dengan semua yang telah saya capai sampai sekarang ini. Baik karir maupun karya-karya yang sudah saya ciptakan. Mudah-mudahan saya bisa lebih baik lagi dalam segala hal, bisa membuat bahagia semua orang dan karir saya semakin cemerlang, Aamiin,” kata Andi Merpati saat berbagi cerita dengan NAGASWARA News, Kamis (17/12/2020).

Selama 18 tahun bersama Merpati band menjadi warna perjalanan hidup Andi. Pasalnya, susah senang ia lewati bersama band yang ia bentuk bersama di kota kecil Ciamis, Jawa Barat itu. Beberapa hal yang belum tercapai selama ini masih tetap ia kejar sebagai motivasi untuk tetap berkarya lebih baik lagi.

Semalam Andi mendapat kejutan dari rekan-rekan kerjaannya kue ulang tahun. Ucapan dan doa pun membanjiri handphone dan akun media sosial miliknya. Baik dari teman, sahabat, keluarga dan Sayap-sayap Merpati (fans Merpati band).

“Banyak hal yang belum tercapai dalam hidup saya. Harapannya saya bisa menjadi manusia lebih baik lagi dan banyak bermanfaat buat banyak orang dan semakin berkah,” pungkas Andi yang baru saja merilis single bersama Ratu Meta. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com