Site icon diberitain.com

Ulang Tahun, Bebizy Bagi 11 Ton Beras di Daerah Kelahirannya

Ulang Tahun, Bebizy Bagi 11 Ton Beras di Daerah Kelahirannya

Ulang Tahun, Bebizy Bagi 11 Ton Beras di Daerah Kelahirannya

Jakarta, Rasa syukur bertambahnya umur dirayakan penyanyi cantik Bebizy dengan cara berbagi. Menandai hari ulang tahun yang ke-39, Bebizy berbagi dengan warga dimana ia dilahirkan yakni di daerah Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pada kesempatan tersebut, pelantun single “Janda Bolong” itu berbagi sejumlah 11 ton beras. Sepuluh ton beras disalurkan untuk warga Warakas dan sekitarnya, sementara 1 ton sisanya untuk warga di Ampel, Surabaya, Jawa Timur, di tempat orang tuanya.

“Alhamdulillah hari ini umur saya berkurang satu tahun, saya bersyukur selama Covid-19 ini saya sangat prihatin dan intropeksi diri. Karena itu saya ingin berbagi kepada orang sekitar Tanjung Priok khususnya buat daerah kelahiran saya daerah Warakas,” ungkap Bebizy saat ditemui NAGASWARA News, di Jalan Warakas 3, Tanjung Priok, lokasi pembagian beras untuk warga, Sabtu (6/11/2021).

Kegiatan sosial tersebutb ternyata tidak hanya dilakukan Bebizy saat dirinya berulang tahun saja, tapi juga dalam berbagai kesempatan. Setiap Jumat misalnya, ia rutin bersedekah dengan membagi nasi bungkus atau sembako.

“Masa pandemi ini memang sangat berat ya, InshaAllah dengan berbagi seperti ini rejeki akan terus mengalir. Karena aku lahir di sini (Warakas), beras yang aku sediakan dibagikan di sekitar RT di sini dulu baru ke daerah lain,” ujar pemilik nama lengkap Bebizy Fatlanay itu.

Sebagai pekerja seni, Bebizy tak menampik bahwa dirinya juga ikut terkena dampak Covid-19. Apalagi di masa-masa awal pandemi tersebut masuk di tanah air tahun 2020 yang lalu. Pekerjaannya sebagai penyanyi hampir tidak ada. Tapi ia kemudian mencoba bangkit dan menseriusi beberapa usaha yang sudah dirintis sejak lama.

“Awal-awal, Covid-19 ini berat banget untuk artis. Tapi Beby harus bangkit. Dan Alhamdulillah selain sebagai artis, Beby juga ada usaha. Jadi awal tahun ini bisa jalan lagi usahanya. Prinsip Beby, sesulit apa pun usaha, kita harus berusaha untuk berbagi,” terang pelantun “Dong” itu.

Ke depan, perempuan kelahiran 6 November 1982 itu ingin terus berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan. Ia berharap denga cara itu dapat meringankan sedikit kesulitan hidup masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan bantuan.

“Mudah-mudahan selalu dikasih banyak rejeki sama Allah. Semoga ini bisa sedikit membantu masyarakat yang susah, dan Beby berharap bisa terus berbagi di sisa usia Beby. InshaAllah,” tandasnya. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version