Ujung Oppa Siapkan Single ala Psy “Gangnam Style”

Jakarta, Mengemban julukan penyanyi dangdut Korea pertama di dunia, membuat pria bernama Hwang Woo Joo alias Ujung Oppa terobsesi untuk terus berkarya. Setelah merilis single religi bersama Ratu Meta, Denias dan Kania, kini Ujung Oppa tengah mempersiapkan lagu terbarunya.

“Sejak dikontrak NAGASWARA, saya disodorkan lagu sama Pak Rahayu. Kata bapak, lagu ini ciptaan seorang office boy. Aku sempat terkejut kenapa bukan pencipta lagu yang membuat,” ungkap Ujung Oppa kepada NAGASWARA News belum lama ini.




Saat mencoba untuk take vokal lagu tersebut di Studio NAGASWARA, Ujung Oppa menyebut lagunya kental dengan rasa humor. Menurutnya, lagu itu lebih berkonsep untuk menjaring followers di aplikasi TikTok seperti single “Lagi Syantik” milik Siti Badriah.

“Konsep lagunya sedikit humor. Kostum yang aku kenakan mirip dengan Psy, penyanyi Oppa Gangnam Style dari Korea yang mendunia,” lanjut pria yang menikahi Kania yang juga penyanyi di NAGASWARA.

Gaya dan style Ujung Oppa memang sangat unik. Pada penampilan pertamanya di Indonesia saat membawakan lagu “Mama Papa”, ia tampil dengan goyangan yang kaku seperti patung Pancoran dan Patung Senayan. Namun di Single terbarunya ini ia tampil dengan gaya yang unik juga.

“Harapan aku dengan lagu terbaruku nanti pendengar dan penonton YouTube video klip aku nanti akan terhibur. Karena lagu ini dibuat untuk menghibur bukan menuangkan perasaan galau. Terima kasih atas dukungannya, ” tutup pria kelahiran Seoul, Korea Selatan, 19 Juli 1985 itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments