Site icon diberitain.com

Ujung Oppa dan Kania, Makanan Korea vs Indonesia

Ujung Oppa dan Kania, Makanan Korea vs Indonesia

Ujung Oppa dan Kania, Makanan Korea vs Indonesia

Jakarta, Sejak menikah dengan Kania Permatasari pada bulan Agustus 2021 lalu, YouTuber asal Korea Ujung Oppa, harus banyak menyesuaikan diri dalam segala hal termasuk makanan sehari-hari.

Bagi Ujung Oppa, masakan Indonesia bukan masalah baginya. Apapun yang disuguhkan untuknya selalu ia santap. Bahkan, jengkol jadi salah satu menu kesukaannya.

Sebaliknya, sang istri Kania sangat bertolak belakang dengan Ujung Oppa. Ia tidak cocok sama sekali dengan masakan asal negara Korea. Lidah Kania yang berasal dari Sunda tidak bisa menerima makanan asal negeri ginseng tersebut.

“Oppa suka sama masakan Indonesia. Apa saja ia makan. Asalkan bukan makanan yang pedas dia pasti suka,” ungkap Kania saat ditemui NAGASWARA News, di peresmian rumah makan milik Ratu Meta, Ratu Seafood di kawasan Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Senin (01/11/2021) kemarin.

Menurut Kania, Oppa tidak pernah protes dalam hal makanan. Apalagi masakan mertuanya. Masakan khas Sunda yang selalu disajikan setiap hari menurut Oppa sangat enak dan dia suka.

“Aku suka sekali sama daging gepuk lapis masakan mertua. Daging gepuk lapis enak rasanya, saya baru rasakan itu,” ujar Ujung Oppa. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version