Ucie Sucita Takut Tertipu dan Dikirim Barang Palsu

diberitain.com – Jakarta, Belanja online telah menjadi salah satu metode yang sangat populer sejak internet telah berkembang dengat sangat pesat di seluruh dunia. Ada banyak sekali keuntungan dari belanja online dan hal inilah yang menjadi alasan mengapa toko online merupakan bisnis yang sedang booming saat ini. Tapi menurut Ucie Sucita, belanja Online punya beberapa kekurangan. Oleh karena itu pelantun single Cinta Tak Terbatas Waktu ini selalu hati-hati jika belanja melalui online.

“Kita bisa tertipu jika berbelanja di situs yang tidak terpercaya, bahkan banyak yang hanya ingin menjebak calon pembeli atau pada intinya kita bisa tertipu jika berbelanja pada sebuah toko atau situs yang kredibilitasnya kurang meyakinkan,” tutur Ucie Sucita.

Apalagi kalau tidak ada alamat jelas dan testimoni alami di situs tersebut. Menurut Ucie, ada baiknya jika hendak berbelanja di toko atau situs online, lihat terlebih dahulu kredibilitas dan riwayat dari toko tersebut, apakah bisa dipercaya atau tidak.

“Online shop emang kayak gitu kan jaminan sebenarnya nggak 100% karena kita melihat barang lewat gambar kadang-kadang hasilnya tidak sesuai dengan gambar kebanyakan ya, kalau aku sendiri sih pribadi pernah beberapa kali transaksi online shop dan merasa tidak puas dengan barang yang tidak sesuai dengan foto dan ternyata barangnya palsu,” pungkasnya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Share Yah

Comments

comments