Ucie Sucita Patah Hati Belgia Kalah

diberitain.com – Jakarta, Entah kenapa, Ucie Sucita mati matian bela Belgia di ajang Big match di babak semifinal Piala Dunia 2018 yang tersaji di Saint Petersburg Stadium, Rabu (11/7/2018) dini hari WIB. Pelantun single Kenceng Kendor ini punya jargon Belgia, dimana ungkapan itu punya chemistry tersendiri. Namun, ia mengaku kecewa saat Belgia disingkirkan Perancis.

“Belgia pasti menang, karena punya kepanjangan unik, yakni Belaiannya bikin Bahagia,” canda Ucie Sucita kepada NAGASWARA News, Selasa (10/07/2018).

Padahal, kali ini Belgia bertemu lawannya yang cukup kuat. Sedangkan Belgia merupakan tim yang diketahui terus meraih kemenangan dalam setiap laga sampai fase terakhir babak ini. Ucie sendiri benar benar membela Belgia meskipun tidak ngefans sama sekali dengan salah satu pemainnya.

“Ya pokoknya aku yakin banget Belgia akan menang,” ungkap pelantun single Cinta Tak Terbatas Waktu, tadi malam sesaat sebelum ia tampil di venue Carrefour Kalimalang.

Namun, kenyataan sungguh berbeda dengan harapan. Belgia kalah telak dengan sekor 1 – 0 melawan Perancis. Meskipun agak kecewa jagoannya harus pulang kampung, namun Ucie Sucita tetap mendukung WorldCup 2018. Bahkan ia berharap, piala dunia bisa dilaksanakan di Indonesia. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Share Yah

Comments

comments