Ucie Sucita Meriahkan Acara Berbagi Anak Yatim FORWAN

diberitain.com – Jakarta, Pelantun lagu “Cinta Tak Terbatas Waktu” Ucie Sucita, terlihat akrab dengan ratusan anak yatim dalam acara Peduli dan Berbagi Anak Yatim 2018 yang digelar FORWAN (Forum Wartawan Hiburan Indonesia) di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018) kemarin. Ucie mengaku banyak belajar dari keberadaan anak-anak yatim.

“Alhamdulillah, sampai saat ini Uci masih punya orang tua lengkap. Jadi kalau banyak permintaan, banyak lupa diri, Ucie selalu ingat dengan mereka yang tak lagi punya orang tua,” kata Ucie kepada NAGASWARA News.

Melihat keberadaan anak-anak yatim ia ibaratkan cermin. Menurutnya, sejak punya penghasilan sendiri, ia sudah membiasakan berbagi dengan anak-anak yatim. Bahkan, hampir setiap ulang tahunnya selalu dirayakan bersama anak-anak yatim.

“Agama juga kan mewajibkan begitu. Sebisa mungkin Ucie berupaya berbagi dengan mereka,” terang dara kelahiram Sumedang, Jawa Barat ini.

Dalam acara bersama anak-anak yatim itu, Ucie tampil menyanyikan sejumlah lagu bersama beberapa artis yang lain seperti Ike Nurjanah, Caca Handika dan Dery 4 Sekawan. NSM/(fif)

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Share Yah

Comments

comments