Site icon diberitain.com

Ucie Sucita Memaknai Valentine Secara Universal

Ucie Sucita Memaknai Valentine Secara Universal

diberitain.com – Jakarta, Kira-kira berapa banyak dari kita yang mengerti sejarah asal muasal tanggal 14 Februari dijadikan sebagai peringatan Valentine’s Day?

Launcing single Kalau Bulan Bisa Ngomong (KBBN) bersama Hengky Kurniawan, merupakan cara Ucie Sucita memaknai hari valentine secara unniversal. Pelantun single SMS ini mengatakan, peluncuran single KBBN ini supaya bisa menjadi upaya perdamaian di muka bumi.

“Tetaplah pelihara rasa sayang dan cinta kasih demi menjaga perdamaian di muka bumi. Karena sejatinya saling menyayangi terhadap sesama adalah pekerjaan abadi yang tak pernah selesai,” ungkap Ucie Sucita kepada NAGASWARA News, Senin (13/02/2017).

Ucie menambahkan, jangan hanya latah serta ikutan-ikutan merayakan hari kasih sayang tanpa makna yang berarti. Daripada sekedar memberikan kembang atau cokelat kepada pasangan, mending hadir di Atrium Plaza bersama kekasih masing-masing untuk menyaksikan acara VALENTINATION.

“Jangan lewatkan acara Valentination, ada Ucie Sucita, Jaluz, Caramel, Abad21, Derama dan Bintang,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Exit mobile version