Ucie Sucita Ikut Deklarasi SANI (Selebriti Anti Narkoba Indonesia)

diberitain.com – Jakarta, Semakin banyaknya artis yang tertangkap akibat narkoba belakangan ini membuat para selebriti yang tentu saja tidak menyukai hal ini langsung membuat organisasi SANI (Selebriti Anti Narkoba Indonesia). Bertempat di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, penyanyi dan aktris Ucie Sucita dan Hesli Herlinda bersama sejumlah artis lainnya ikut mendeklarasi dan pelantikan pengurus dan anggota SANI bersama mantan ketua BNN Budi Waseso dan pengacara ternama Hotman Paris Hutapea SH.

“Narkoba itu barang haram yang tidak ada manfaatnya, bahayanya kalau sudah kecanduan narkoba, jalan apapun akan ditempuh untuk mendapatkan barang itu. Apalagi kalau tidak ada penghasilan pasti mereka menempuh jalan yang tidak baik untuk mendapatkan itu. Intinya jauhi narkoba,” ungkap Ucie Sucita saat mengikuti acara deklarasi SANI (Selebriti Anti Narkoba Indonesia).

Sebagai anggota SANI, Ucie Sucita dan Helsi Herlinda mengatakan penting untuk melakukan kegiatan semacam ini, selain mengakrabkan teman-teman yang gabung di SANI untuk saling kenal, saling support, juga untuk mempersiapkan kegiatan-kegiatan SANI ke depan.

“Kegiatan aku dan teman-teman di SANI adalah melakukan kampanye anti narkoba, memberikan penyuluhan dan banyak kegiatan positif lainnya yang tentu saja menjauhi narkoba agar tidak terlibat seperti banyak dialami para selebritis lainnya,” lanjut Ucie.

Pada kesempatan tersebut, Ucie langsung membuat kartu anggota SANI yang sebelumnya sudah melakukan tes urine di kantor BNN syarat sebagai anggota SANI.

“Setiap bulannya kami ada sharing time dari para ahli psikologi, BNN, kepolisian, dokter, pengacara, public figure, korban penyalahgunaan narkoba, dan orang-orang yang berhasil lepas dari narkoba, dan lain lain,” pungkas Ucie dengan semangat memberantas narkoba dari muka bumi Indonesia. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com