Ucie Sucita Dan Cerita Dihadang Debt Collector

Peristiwa menegangkan seperti ini banyak ditemui semua orang. Termasuk juga pernah dialami oleh penyanyi dancedhut Ucie Sucita baru baru ini.

Pelantun single SMS ini tiba – tiba dihadang debt collector yang akhir – akhir ini meresahkan masyarakat. Untungnya, ada personel KK Band dan Yessy Bintang yang kebetulan lewat dekat TKP, alias lokasi kejadian. KK Band dan Yessy Bintang berjalan mirip mafia jepang yang ada di film film mandarin.

Ucie sempat berusaha lari dari gangguan oknum tersebut. Ia begitu panik dan tegang saat orang tersebut ingin menyerahkan sebuah surat kaleng yang katanya dikirim dari seseorang. Sementara itu, Yessy Bintang juga membantu Ucie Sucita yang baru saja terjatuh akibat melarikan diri dari kejaran deb collector tersebut.

“Perasaan, saya tidak punya hutang apa-apa, jadi mana mungkin ada surat untuk saya!” terang Ucie, saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (4/12/2016).

Tapi Ucie Sucita, KK Band dan Yessy Bintang, kaget bukan kepalang saat mengetahui isi dari surat tersebut. Apa sebenarnya isi dari surat itu?

“Mau tau isinya apa? Subscribe aja ya Nagaswara TV Channel!” teriak Ucie. /Kim Sadewa

Share Yah

Comments

comments