Ucie Sucita Berharap Hidup Lebih Bahagia di Tahun 2019

Jakarta, Pergantian tahun umumnya kerap diikuti dengan dibuatnya resolusi tahunan, ini pun dilakukan oleh penyanyi dancedhut Ucie Sucita. Pelantun “Dibuang Sayang” ini rupanya berharap bisa lebih sukses dan bahagia di tahun ini. Maklum saja, pada Mei mendatang Ucie Sucita usianya makin bertambah.

“Umur makin tambah, semoga hidupku semakin baik, keluarga support karier dan bisa membahagiakan aku,” ungkap Ucie Sucita, saat bertandang ke Lobby NAGASWARA, di Menteng, Jakarta Pusat, pekan kemarin.

Ucie Sucita berharap yang dirasakan pada 2018 tak lagi dialaminya. “Belum pernah rasanya dicampakkan? Semoga tahun 2019 harus lebih bahagia,” kata Ucie Sucita sembari tertawa.

Sementara inspirasi single “Dibuang Sayang”, bukanlah karena Ucie tak mau membuang kenangan lama. Namun karena banyak netizen yang memberi caption difoto-foto mereka dengan tulisan, “Dibuang Sayang”.

“Jadi sama sekali bukan nyindir siapa-siapa, hanya ungkapan netizen melalui foto mereka yang diupload di medsos aja,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com