Ucie Sucita Bawakan Single Cinta Tak Terbatas Waktu

diberitain.com – Jakarta, Setelah mirilis single Digenjot Cinta, Ucie Sucita kini tengah mempersiapkan single terbarunya Cinta Tak Terbatas Waktu yang sempat dipopulerkan Poppy Carera karya almarhum Deddy Dores. Lewat single anyarnya ini, konsep musik yang diusung Ucie lebih berwarna Dancedhut koplo gaya kini.

“Single Cinta Tak Terbatas Waktu memang lagu sedih dan melow, namun kali ini aku bawakan ada musik kekiniannya lho,” ungkap Ucie Sucita saat ditemui di lokasi syuting.

Single Cinta Tak Terbatas Waktu akan dirilis dalam waktu dekat dan diputar di sejumlah radio di Indonesia. Ucie pun tengah mempersiapkan video klip untuk single terbarunya bersama sutradara Rony Rom di Studiology, kawasang Bojong, Jakarta Barat.

“Syuting kali ini aku mengenakan tiga kostum khusus. Mulai dari warna gold, putih dan sedikit kasual karena ada musik dancedhut koplonya. Harapan aku single terbaru aku Cinta Tak Terbatas Waktu bisa disukai masyarakat Indonesia terutama pecinta musik dangdut. Amin,” pungkas Ucie Sucita. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com