Ucie Sucita, 11 Lagu untuk Satu Album

Jakarta, Empat tahun berkarya di musik dancedhut, Ucie Sucita sudah menghasilkan 11 single. Lewat beberapa tembang hitsnya tersebut, Ucie berencana untuk meluncurkan album sebagai bentuk eksistensinya di musik dancedhut.

“Ini baru menyusul single yang ke-11 ‘Dibuang Sayang’, dimana aku sendiri yang menciptakannya. Aku juga berharap tahun ini bisa rilis album,” tutur Ucie di kawasan M-Point, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

Tidak hanya bernyanyi, Ucie Sucita yang juga pandai bermain alat musik akan bernyanyi sekaligus memainkan alat musik kebisaannya seperti biola dan gitar. Diakuinya, rasa percaya diri untuk memainkan alat musik baru didapatkannya.

“Bakat menyanyi dan menulis lagu sebenarnya sudah kecil, tapi baru sekarang bisa pede dan lagi berencana ciptain lagu dengan biola dan gitar, semoga ada kesempatan untuk bisa memainkan kedua alat musik itu di lagu terbaru aku nanti,” jelas cewek kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 28 Mei 1990 itu.

Ucie mengatakan jika inspirasi yang menjadi single ke-11 ini dibuat ketika dirinya sedang bimbang dan resah. “Kalau lagi galau, lagi baper (terbawa perasaan) baru deh otak dan hatinya nyambung bikin lagu,” tambah Ucie.

Pelantun tembang Kalau Bulan Bisa Ngomong duet dengan Hengky Kurniawan itu menambahkan kalau dirinya sudah lekat dengan musik dancedhut. “Aku pernah coba genre pop, lalu ke genre dangdut (dancedhut) dan akhirnya sekarang nyaman di dangdut,” tegasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Ucie Sucita, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com