Ucapan Syukur Siti Badriah di Hari Ultahnya

Jakarta, Memasuki tanggal 11 November 2019 tengah malam, Siti Badriah mendapat kado kejutan dari orang terdekat di hari ulang tahunnya. Kue ulang tahun dan lilin membangunkan Sibad tepat pukul 00:00 WIB.

“Morning!!! Btw terimakasih buat semua ucapan dan doanya yah keluarga man teman sahabat sodarah sodarah keluarga dan sekalian Semoga doa dari kalian semua di kabulkan Allah swt,” ungkap Sibad di akun instagramnya.

Sebelum kejutan berlangsung, Sibad bersama sang suami Krisjiana menghadiri pernikahan Delon dan Aida di Grand Hayatt, Jakarta. Sibad mengaku tidak ada tanda-tanda kejutan bakal ia dapatkan.

“Sedikit cerita, tahun lalu gue udah pacaran sama mantan pacar gue @krisjianabah dan doa gue cuma satu semoga tahun depan gue bisa menikah sama laki2 yang gue sayang ini, Alhamdullilah Allah ngabulin doa gue tgl 25 july 2019 gue menikah sama @krisjianabah dan sekarang sudah berlangsung 4bulan, tgl 11 Nov adalah hari lahirnya gue dan Alhamdullilah selama gue hidup selalu di kelilingi orang2 yang sayang dan tulus (insyaallah) yang sering mendoakan gue yang terbaik termasuk keluarga gue emak bapa kaka dan yang lainnya, dan tahun ini doa gue sama seperti apa yang kalian semua doakan, semoga Allah swt mengabulkan.Makacih suamiku @krisjianabah sudah menjadi bagian berharga dlm hidup baru ini. Ilove u??,” pungkas Sibad mengutarakan rasa terima kasihnya kepada orang terdekatnya di hari ulang tahunnya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com