Tumbuh Remaja dan Cantik, Sandrina Mazzaya Belum Boleh Pacaran

Jakarta, Penyanyi jebolan bintang Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans TV, Sandrina Mazzaya, sudah tumbuh remaja. Dara 19 tahun ini masih dilarang berpacaran oleh orang tuanya.

“Pacaran nggak boleh sama Mama, ya mungkin belum waktunya,” ujar Sandrina, kepada NAGASWARA News, Jumat (18/6/2021).




Padahal, gadis bernama asli Sandrina Mazaya Azzahra itu mengakui dirinya banyak didekati cowok. Bahkan, ia kerap kali ditembak oleh cowok seumurannya. Akan tetapi, Sandrina terpaksa menolaknya dengan kalimat baik-baik.

“Banyak yang dekati. Cuma kan nggak tahu mana yang benar, mana yang nggak,” tutur pelantun single “Habis Minum Apa” yang dikenal mahir menari jaipongan itu.

“Ada juga sih yang nembak, tapi aku tolak baik-baik. Ada juga kakak kelas (yang nembak),” tutur Sandrina.

Bicara mengenai tipe cowok, Sandrina mengaku punya perbedaan selera dengan ibunya. Ia berharap punya kekasih yang tak memanfaatkan dirinya, atau hanya berharap materi darinya.

“Pengennya iya, soalnya ada perbedaan antara aku sama mama. Aku sih pengennya yang baik saja, yang bisa ngertiin, dan aku nggak mau dimanfaatin juga,” pungkasnya.

Apalagi kini, si cantik ini masih terikat dengan label ternama, otomatis, harus taat dengan kontrak, dimana dirinya masih diwajibkan konsen mengikuti jadual promosi. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments