Tubuh Ideal Ala Fitri Carlina Cukup Pas Tampil di Kamera

diberitain.com – Jakarta, Memiliki tubuh ideal adalah harapan setiap wanita. Tak terkecuali dengan pelantun single Musim Hujan Musim Kawin, Fitri Carlina. Untuk itu Fitri Carlina sangat menjaga bobot tubuhnya, aplagi jika berhadapan dengan kamera, postur tubuh seseorang akan lebih besar dari aslinya.

“Kita sebagai public figure, kalo di TV semakin melar. Udah gitu kehidupan juga nggak teratur. Di sini kita diajarin diet yang bener, gizi diajarin, terapi juga ada. Mudah-mudahan keluhan-keluhan bisa diatasi,” ujar Fitri saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (21-2-2017).

Bagi istri dari Hendra Sumendap ini, dirinya dilarang langsing, lantaran pola hidupnya yang belum bisa teratur.

“Aku tidak disarankan untuk melangsingkan tubuh sama dokter sebelum aku bisa mengatur pola tidur dan pola makan,” ucap pemilik nama lengkap Fitri Dian Puspita itu. Fitri menambahkan, kalau dirinya tipikal wanita yang mudah gemuk. “Gemuk sering, jarang sekali kurus. Kalau sedang patah hati baru bikin kurus,” pungkasnya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments