Site icon diberitain.com

Trayen Visit Kampung Halaman, Visit RRI Pro 2 Manado

Trayen Visit Kampung Halaman, Visit RRI Pro 2 Manado

Trayen Visit Kampung Halaman, Visit RRI Pro 2 Manado

Jakarta, Pelantun single “Bolehkah Aku Mencintaimu”, Trayen Kaligis, tengah berada di kampung halamannya Manado, Sulawesi Utara. Tepat jam 1 siang WITA (Waktu Indonesia Tengah), ia akan on air di stasiun radio RRI Pro 2 FM Manado.

Kunjungan dirinya ke stasiun radio tentunya menjadi bagian dari program visit radio NAGASWARA dalam sosialisasi single Trayen bertajuk “Bolehlah Aku Mencintaimu”.

Selain itu, kedatangan Trayen kali ini ke Manado dalam perayaan Natal bersama keluarga di tempat kelahirannya itu. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (20/12/21).

“Puji syukur kali ini kedatangan aku di Manado dalam rangka pulang ke kampung halaman, karena sudah 6 tahun aku tidak pernah ke Manado. Dan kebetulan juga aku masih promosiin single terbaru aku, jadi sekalian visit ke stasiun radio”, jelas cowok ganteng yang pernah memperkuat grup vokal NeXGen itu.

Trayen penyanyi kelahiran Bitung, Sulawesi Utara, 27 November 2002 itu adalah putra pertama dari pasangan Sonni Kaligis dan Novita Besse. Baginya, kota Bitung dan Manado punya kisah spesial dalam perjalanan hidupnya.

“Doa aku terkabul, karena aku bisa natalan bersama keluarga besar aku di Manado, dan sekalian promo single aku yang dirilis di NAGASWARA, semoga setiap doaku selalu diijinkan dan dikabulkan Tuhan”, pungkas Trayen. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version