Site icon diberitain.com

Trayen Trip Jogja Sampai Negeri di Atas Awan Banjarnegara

Trayen Trip Jogja Sampai Negeri di Atas Awan Banjarnegara

Trayen Trip Jogja Sampai Negeri di Atas Awan Banjarnegara

Jakarta, Penyanyi tampan Trayen baru saja menikmati wisata ke daerah Jogja sampai ke Negeri di Atas Awan yang ada di kawasan Dieng Banjarnegara. Selama perjalanan wisata plus bisnis ini, Trayen sangat menikmati keindahan alam yang ada di sana.

“Trip wisata ke Jogja sampai Banjarnegara sebenernya ada urusan bisnis. Karena banyak tempat wisatanya jadi sekalian lah liburan ke sana. Gunung beserta bukitnya, apalagi sunrise-nya di sana keren banget. Aku menikmati sekali pemandangan di sana,” ungkap Trayen saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (27/1/2022).

Selain menikmati alam wisata di wilayah Jogja dan Banjarnegara, Trayen juga mendapat saudara baru di sana. Kunjungan Trayen ke daerah Banjarnegara menjadi pengalaman tak terlupakan baginya. Karena di sana ia bisa bertemu dengan bupati Banjarnegara, camat sampai kepala desa.

“Jadi awalnya ada yang ngefans sama aku, pas aku di Jogja pembuatan movie, dia rela datang dari Dieng sekitar 5 jam perjalanan. Karena aku liat perjuangan mereka datang jauh buat meet sama aku. So aku datang ke desa mereka di Dieng. Jadi deh mereka saudara baru aku,” tutup Trayen yang merasa senang mendapat saudara baru dari Banjarnegara. (Tim NMC)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version