Site icon diberitain.com

Trayen Siapkan Mini Album Perdana

Trayen Siapkan Mini Album Perdana

Trayen Siapkan Mini Album Perdana

Jakarta, Meskipun baru saja merilis single “Bolehkah Aku Mencintaimu” beberapa waktu lalu, namun Trayen telah mempersiapkan 4 buah materi lagu baru. Menurut ex personil NeXGen itu, 4 judul lagu tersebut ia persiapkan untuk mini album perdana yang akan dirilisnya.

“Tapi belum tahu kapan akan dirilisnya, masih tentatif,” ungkap Trayen kepada NAGASWARA News, Rabu (16/3/2022) kemarin.

Kendati masih tentatif, Trayen tetap mempersiapkan materi tersebut. Pemilik nama panjang Trayen Legend Luther Kaligis itu punya alasan tersendiri.

“Ya seperti nabung aja, mumpung ada waktu, langsung take vokal,” terang penyanyi kelahiran Bitung, Sulawesi Utara, 27 November 2002 itu.

Menurutnya, mini album adalah impian Trayen sejak lama. Dan juga kini ia merasa lebih leluasa dalam berekspresi lewat karir solonya.

Trayen mengatakan menyiapkan konsep istimewa dalam menampilkan karyanya. Konsep yang humble memadukan antara warna K-Pop dan Western dalam industri musik Indonesia.

“Aku ingin memberikan karya multi rasa dan berbeda waktu di boyband. Karena di sini aku lebih bebas berekspresi, lebih bisa humble, yang pasti karya aku mau ke arah K-Pop dan Western juga,” tegas Trayen antusias. (KimSadewa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version