Site icon diberitain.com

Trayen Sedang Menciptakan Lagu Tentang Kisah Cintanya

Trayen Sedang Menciptakan Lagu Tentang Kisah Cintanya

Trayen Sedang Menciptakan Lagu Tentang Kisah Cintanya

Jakarta, Banyak musisi mencipta lagu berdasarkan kisahnya sendiri. Apalagi soal percintaan. Karena di Indonesia lagu-lagu tentang percintaan sangat dusukai. Baik kawula muda maupun orang tua. Nah, kali ini penyanyi muda ganteng dan berbakat, Trayen mencoba menuangkan kisah cintanya menjadi sebuah karya musik.

“Aku lagi buat single kedua aku bareng teman aku. Lagu ini aku buat berdasarkan apa yang aku rasakan. Boleh dibilang ini pengalaman pribadi aku tentang cinta,” ungkap Trayen saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (30/8/2022).

Single ini menurut Trayen bercerita tentang seseorang yang putus cinta tapi setelah putus dia malah rindu dengan kekasihnya dan berharap masih bisa kembali dengan kekasihnya itu.

“Kali ini musik yang akan Trayen tampilkan adalah genre R&B. Sedangkan dalam penggarapan video klip dan tampil di atas panggung aku bakal memakai dancer,” tambah pemilik nama lengkap Trayen Legend Luther Kaligis itu.

Single ke duanya ini ia dibantu dengan seorang teman bernama Adri. Untuk konsep musik dan penampilannya nanti Trayen lebih condong mengadaptasi artis luar negeri Justin Bieber.

“Penggarapan single ini sudah 90 persen. Aku sudah ajukan ke CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna untuk single ke dua aku ini. Puji syukur beliau setuju dan tinggal finishing dan pembuatan video klip. Semoga single ke dua aku ini lancar sampai rilis nanti,” tutup penyanyi kelahiran Bitung, Sulawesi Utara, 27 November 2002 itu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version