Site icon diberitain.com

Trayen, Rising Star di Industri Entertainment Tanah Air

Trayen, Rising Star di Industri Entertainment Tanah Air

Trayen, Rising Star di Industri Entertainment Tanah Air

Jakarta, Solois pop muda Trayen yang dikenal lewat single bertajuk “Bolehkah Aku Mencintaimu” kini sedang disibukan dengan kegiatan syuting serial horor Twisted 2. Nama Trayen di dunia akting masih pendatang baru, namun semangat berjuangnya di industri entertainment patut diacungi jempol. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (6/10/21).

“Saat ini semua peluang dibidang entertainment aku jalani dengan enjoy, dari dunia musik hingga dunia akting sudah 3 tahun ini aku tekuni. Aku mulai dari nol, aku yakin suatu saat pasti tiba waktunya, karena juara nggak datang tiba-tiba”, ujar cowok ganteng kelahiran 27 November 2002 yang pernah memperkuat boy band NeXGen itu.

Terjun di dunia entertainment merupakan impian bagi Trayen, walaupun ibaratnya masih seumur jagung. Namun ini dilakukannya dengan sungguh-sungguh seperti di dunia musik, akhirnya Trayen bisa menghasilkan karyanya di karir musik. Untuk dunia akting, Trayen masih menjajaki dari bawah, ia masih memerankan tokoh pelengkap.

“Kuncinya kita harus berani mencoba dan menghargai semua peluang itu sesuai pasion .Termasuk di dunia akting aku masih butuh jam terbang. Aku selalu ingat pesan ortu, jangan pernah sombong serta melupakan orang-orang yang pernah berjasa pada kita”, ucap Trayen. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version