Trayen Pernah Mengalami Cinta Monyet Waktu Kelas 6 SD

Jakarta,Solois muda bernama Trayen, baru saja merilis single “Bolehkah Aku Mencintaimu”. Lalu bagaimana dunia percintaan pemuda berumur delapan belas tahun itu ketika membawakan lagu dengan tema cinta?

“Lagu “Bolehkah Aku Mencintaimu” aku anggap cerita cinta yang biasa terjadi. Aku sudah pernah merasakan dunia percintaan. Aku pernah jatuh cinta dengan seseorang tetapi ditolak,” ungkap Trayen saat diwawancara Noei Ayabie dalam podcast #temenNAGASWARA yang tayang di YouTube.




Diakui Trayen, cinta pertamanya terjadi saat dirinya duduk di bangku kelas satu SMK. Namun soal cinta monyet, ia menyebut sudah melakoninya waktu kelas 6 SD.

“Kalau cinta waktu SD mah namanya juga cinta monyet jadi gak usah dianggap, itu mah cuma main-main gak pernah serius,” lanjut lulusan SMK Tamansiswa 1 Jakarta itu.

Lagu “Bolehkah Aku Mencintaimu” ciptaan Erick & Lukas SYD ini bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta kepada gadis yang ditaksirnya. Ia selalu memohon agar cintanya diterima. Namun sayang, cintanya ternyata ditolak.

“Semoga perjalan cintaku ke depan tidak seperti pengalaman aku sebelumnya. semoga single ‘Bolehkah Aku Mencintaimu’ bisa disukai pecinta musik tanah air,” pungkas Trayen, mantan personil boyband NeXGen itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com