Trayen Nyanyiin Lagu Dik dari Wali di N-Kustik Official

Jakarta, Penyanyi Trayen yang dikenal lewat personil boyband NeXGen dengan single “Kesan Pertama”, lalu merilis single solo “Bolehkah Aku Mencintaimu”. Kedua single yang dirilis NAGASWARA itu melambungkan namanya dijajaran penyanyi pop tanah air.

Untuk pertahankan eksis terus di musik Indonesia, Trayen merilis single cover lagu “Dik” dari band WALI di program N-Kustik. Mengenai hal ini trayen sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (23/6/21).




“Aku senang banget bisa bawain lagu Dik yang dipopulerkan oleh band WALI, semoga popularitas WALI juga bisa berimbas ke aku,” ucap pria yang bernama lengkap Trayen Legend Luther Kaligis itu.

Mencover lagu orang lain terkadang punya beban tersendiri, karena penyanyi yang membawain cover tersebut harus bisa bawain dengan beda dari aslinya. Apalagi konsep N-Kustik dibawain secara akustik atau lebih mengandalkan vokal murni.

“Pasti ada beban, cuma bagiku semunya mengalir aja, ditambah fokusnya pada karakter vokal aku bukan pada musiknya. Makanya aku mencoba cari aman dalam hal ini. Dan untungnya klip musiknya juga keren, jadi selain fokus ke vokal aku juga bisa fokus ke klipnya,” pungkas Trayen. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments