Trayen, Nervous Tapi Asyik

Jakarta, Trayen Kaligis mengaku surprise mendapat kepercayaan tampil bersama Denias untuk ngehost acara “Live HIPburan with Denias” yang disponsori HIP500 Telkomsel dan aplikasi Maxstream, selama satu jam, Kamis (12/11/2020) kemarin.

Trayen yang sebelumnya bergabung dengan boyband NeXGen bersyukur acara tersebut bisa berjalan lancar. Ia senang dapat dipasang dengan Denias yang menjadi idola cewek-cewek remaja.

“Ini kali pertama Trayen jadi host. Nervous juga, tapi semua berjalan aman. Ya kalau ada sedikit kendala soal sinyal itu biasa. So far, aman-aman saja. Senang banget,” ungkap Trayen Kaligis saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (13/11/2020).

Dalam program tersebut, Trayen menjadi host pendamping yang banyak bertanya terkait kehidupan Denias dari musik sampai hal pribadi. Ia tak menyangka, Denias memiliki fans yang banyak.

“Ya, banyak juga fansnya Denias. Semula agak nggak yakin bisa terlibat. Ternyata bisa juga,” tambah penyanyi kelahiran tahun 2002 itu.

Musik memang menjadi passion utama Trayen. Tapi, setelah tampil menjadi host bersama Denias, pemilkk nama lengkap Trayen Legend Luther Kaligis itu mengatakan sangat tertarik untuk menjadi pembawa acara atau MC.

“Asyik banget. Ke depan kalau ada tawaran jadi host, Trayen siap dan akan coba terus,” tambahnya. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com