Trayen Merubah Penampilannya Menjadi Lebih Macho

Jakarta, Mengawali karir sebagai penyanyi dengan penampilan remaja, menjadi gerbang awal dari pelantun “Bolehkah Aku Mencintaimu”, Trayen. Seiring waktu, Trayen ingin memberikan jawaban lebih atas ekspektasi industri hiburan terhadap penampilannya.

Penyanyi sekaligus pemain sinetron itu tengah mempersiapkan kejutan dalam penampilan barunya. Sosok remaja manis diubah mantan personil boysband NeXgen itu dengan hasil body builder yang kini ditekuninnya.




“Biar bagus badannya aku lagi body builder. Biar terlihat kekar dan macho. Pushup, angkat barbel dan banyak lagi. Ada teman juga yang membantu untuk membentuk badan,” ucap Trayen saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (27/8/2021).

Menyadari penampilan menjadi salah satu faktor penting di industri hiburan, Trayen juga mengkondisikan bentuk badan yang sesuai dengan karakter dirinya. Meski demikian, penyanyi kelahiran 27 November 2002 itu membatasi perkembangan bentuk tubuhnya.

“Tidak mau terlalu besar juga, karena aku kan masih di segmen remaja. Bentuk badan biar lebih macho aja dan tidak terlalu kekar,” tambah pemilik nama lengkap Trayen Legend Luther Kaligis itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments