Trayen, Kebebasan dan Kepercayaan dari Orang Tua Adalah Kemerdekaan

Jakarta, Trayen Kaligis penyanyi pop berdarah Manado yang dikenal lewat single “Bolehkan Aku Mencintaimu” mengartikan kemerdekaan di zaman sekarang berbeda dengan zaman dulu. Dulu para pejuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan hingga titik darah penghabisan. Sedangkan kemerdekaan sekarang bisa diartikan beragam versi. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (18/8/2021).

“Aku mengartikan kemerdekaan itu adalah kebebasan dan kepercayaan yang diberikan oleh orang tua aku itu harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan rasa tanggung jawab,” tandas cowok ganteng kelahiran 27 November 2002 yang pernah memperkuat boyband NeXGen itu.




Kemerdekaan versi Trayen ini tentunya menjadi sesuatu yang berguna dan bermanfaat dalam kehidupannya yang ia jalani. Karena kebebasan tanpa kepercayaan yang full dari kedua orang tuanya, justru membuat ada ganjalan di hati penyanyi yang saat ini disibukkan oleh kegiatan syuting FTV.

“Makanya aku berterimakasih kepada kedua orang tuaku yang full memberikan kemerdekaan atau kebebasan itu dalam aku meniti karir. Pastinya kepercayaan ini akan aku buktikan dengan hasil yang berguna nantinya,” pungkas Trayen. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments