Site icon diberitain.com

Trayen Kaligis, Temani Siti Bariah Jadi Model Iklan Mie Instan

Trayen, Temani Siti Bariah Jadi Model Iklan Mie Instan

Trayen, Temani Siti Bariah Jadi Model Iklan Mie Instan

Jakarta, Menggeluti dunia musik menjadi impian penyanyi muda Trayen Kaligis. Impian tersebut telah diraih Trayen dengan menggeluti karirnya sebagai salah satu personil boy band NeXGen, dan merilis single solo berjudul “Bolehkah Aku Mencintaimu”.

Namun, selain di musik, Trayen juga sudah menjalankan perannya sebagai bintang di sejumlah sinetron. Pekan yang lalu, ia bahkan dipercaya untuk tampil bersama Siti Badriah (Sibad) dalam sebuah syuting iklan produk mi instan.

“Jujur ya, akting di iklan sih baru pertama kali di iklan mie sama Kak Sibad ini. Akting itu beda, dan jadi tantangan sendiri buat aku. Malah sekarang aku ikut kursus akting untuk mengasah kemampuan aku selain nyanyi,” terang Trayen Kaligis kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Menurut Trayen, akting dan menyanyi sama-sama menunjang karirnya di dunia hiburan. Oleh karena itu, Trayen berharap dapat menjalani dua profesi tersebut tanpa meninggalkan satu di antaranya.

“Sebelumnya nggak ada keinginan di akting. Tapi Trayen menyadari merambah profesi apa pun di dunia hiburan, pasti akan mendukung karir Trayen di nyanyi,” harap penyanyi bernama lengkap Trayen Legend Luther kaligis itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version