Site icon diberitain.com

Trayen Jadi Bintang Tamu Dadakan Acara Live TikTok “SINDEN”

Trayen Jadi Bintang Tamu Dadakan Acara Live TikTok “SINDEN”

Trayen Jadi Bintang Tamu Dadakan Acara Live TikTok “SINDEN”

Jakarta, Setiap hari Rabu, NAGASWARA bersama Music Room rutin membuat acara live TikTok dengan nama “SINDEN (Sing & Dance)” bersama host Shandrra Rose. Pada live Rabu (6/7/2022) hari ini, “SINDEN” mengundang Keke sebagai bintang tamu. Saat live berlangsung, tiba-tiba Trayen masuk ke studio dan dijadikan bintang tamu dadakan.

“Tadinya gak tahu kalau di studio sendang ada live TikTok. Tiba-tiba aku disuruh masuk freme dan joget bareng Keke dan host Mbak Shandrra Rose. Seru juga sih jadi bintang tamu dadakan,” ungkap Trayen saat ditemui NAGASWARA News, di studio NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, Trayen juga diajak ngobrol seputar perkenalannya dengan Keke pelantun single “Pernah”. Diakui Trayen perkenalannya dengan Keke sudah berlangsung tiga tahun lalu.

“Aku kenal Keke sudah lama. Kita saling support satu sama lain,” tambah Keke.

Pertama kali masuk frame live Tiktok Shandrra Rose mengajak Trayen untuk menjadi bintang tamu acara “SINDEN” ke depan. Tentu saja hal ini disambut hangat oleh Trayen.

“Asyik juga bisa jadi bintang tamu ‘SINDEN’. Selain mempersiapkan lagu aku juga diminta untuk joget bareng,” tutup Trayen. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version