Trayen dan Rakhan, Bersaing Boleh Tapi yang Sehat

Jakarta, Kian derasnya pertumbuhan talent baru dalam industri musik tanah air disikapi berbeda oleh dua penyanyi muda NAGASWARA, Trayen dan Rakhan Devana. Sama-sama bernaung di NAGASWARA, keduanya menawarkan karya berbeda genre.

Trayen hadir dengan single pop “Bolehkah Aku Mencintaimu”, sementara Rakhan dengan pop berbahasa Jawa berjudul “Yowes”. Sama-sama memulai karir lewat format boyband, kini Trayen dan Rakhan tampil solo.




“Meskipun bernaung satu label, persaingan tetap ada tapi persaingan sehat. Kita tunjukkan melalui karya terbaik dari kita,” ucap Rakhan Devana saat ditemui NAGASWARA News di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berbeda dengan Rakhan,Trayen justru merasa perlunya sinergi dalam menghadapi persaingan. Terutama untuk menguatkan karya mereka masing-masing.

“Tidak perlu persaingan, tapi saling mendukung untuk kita menjadi juara dalam berkarya,” pungkas Trayen yang snagat menggemari motor klasik itu.

Selain menyanyi, Trayen dan Rakhan juga punya kemiripan dengan terjun di dunia akting. Trayen sempat membintangi beberapa judul sinetron dan menjadi model video klip, hal yang sama juga dijalani Rakhan. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments