Trayen dan Nasib Shio Kuda di Imlek 2021

Jakarta, Meski jatuh pada tanggal 12 Februari 2021 mendatang, perayaan Tahun Baru China atau biasa disebut Imlek, sudah dipersiapkan keluarga besar penyanyi muda Trayen. Setiap perayaan Imlek, Trayen selalu berkumpul di kediaman Omanya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“Setiap tahun kami sekeluarga kumpul di rumah Oma. Biasanya Oma sudah masak mie panjang umur buat kita santap bersama. Yang pasti, kita yang belum nikah dapat angpau dari Oom, tante yang sudah berkeluarga,” ungkap Trayen saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (4/02/2021).




Mengenai ramalan Tahun Kerbau Logam yang jatuh di tahun 2021 ini, Trayen yang lahir di Shio Kuda merasa Tahun Baru Imlek tahun 2021 ini menjadi tahun peruntungan buat dirinya.

“Kalau aku tahun ini adalah tahun keberuntungan bagi Shio Kuda. Apalagi dalam jalinan cinta Keberuntungannya dalam hal persahabatan, kekeluargaan, dan tentang asmara,” jelas Trayen mencoba mengungkapkan keberuntungannya di tahun ini.

Namun bagi Trayen, hambatan di tahun 2021 dikarenakan corona masih ada. Jadi ia masih belum bisa melanjutkan karirnya menyanyinya. Tapi, corona ini bukan berarti karir Trayen terhalang, ia masih bisa belajar nyanyi di rumah.

“Harapan aku masih sama, cukup corona pergi dan dunia musik dapat bangkit kembali. Itu harapan terbesar aku,” tutup Trayen. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments