Site icon diberitain.com

Tradisi Lebaran Kurban Ala Marisha Putri

Tradisi Lebaran Kurban Ala Marisha Putri

Jakarta, Marisha Putri, solois dangdut yang yang dikenal lewat single “Terlanjur Kaya” dan “Jangan Keluar Dulu”, tengah mempersiapkan diri menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha atau Idul Qurban.

Sebagai seorang muslimah, Marisha Putri juga akan berkurban di Hari Raya Idul Adha kali ini. Ia merasa bahagia karena dapat berkumpul dengan orang-orang terdekatnya, terutama menjalani tradisi yang hanya ada di momen istimewa tersebut.

“Setiap menjelang ldul Adha, aku dan keluarga di rumah biasanya berpuasa, dan persiapan menu masakan Lebaran. Pas hari Lebaran tentunya menyembelih hewan kurban dan berbagi rejeki kepada anak yatim dan yang tak mampu,” terang Marisha Putri kepada NAGASWARA News, Jumat (8/7/2022).

Menurutnya, tradisi berlebaran Idul Adha di keluarga besarnya sudah turun temurun dilakukan sejak dulu. Oleh karenanya, Marisha Putri juga mempertahankan tradisi kebersamaan dan saling berbagi kepada sesama itu hingga saat ini.

“InsyaAllah, semoga tradisi Idul Adha ini menjadi barokah bagi aku dan keluargaku, Aamiin,” tambah penyanyi yang juga dikenal sebagai pengusaha itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version