Toe Jaluz Band Dukung Acara Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor

diberitain.com – Jakarta, Penampilan Denias menurut Toe, personel Jaluz Band yang menjadi panitia acara ini mampu menggugah hati para pendengarnya. Kebetulan, Toe adalah putra Bapak EH Sukarna, pengelola sanggar Komara Sunda yang memprakarsai acara ini. Bapak EH Sukarna juga sekaligus ayah kandung dari Toe dan Noe (ex Jaluz).

Acara ini didukung Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, bersama Sanggar Seni Komara Sunda, Pimpinan Ny. Henny Sukarna, di ITC Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (5/03/2017).

Toe sengaja mengajak Denias untuk mendukung dan melestarikan seni budaya sunda. Sekaligus, Denias didapuk sebagai bintang tamu istimewa yang menjadi perhatian para pengunjung Mall Cibinong (dulu namanya ITC Cibinong).

“Kehadiran Denias dan penampilannya kali ini sekaligus menyemerakkan ujian kenaikan tingkat tari Komara Sunda, sekaligus evaluasi, acara ini dihadiri kepala dinas pendidikan kota Bogor,” terang Toe kepada NAGASWARA News.

Bukan hanya Toe yang salut kepada Denias. Bapak EH Sukarna juga kagum terhadap kemampuan pelantun single Mak Aku Patah hari itu. EH Sukarna juga memberikan kepercayaan kepada Denias untuk memeriahkan acara ini.

“Selain bisa bernyanyi dancedhut, Denias care terhadap budaya sunda, dan rajin mengikuti kegiatan latihan ngawih bersama teater seni Komara Sunda,” ujar EH Sukarna, didampingi Toe dan Noe. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments