Site icon diberitain.com

“TKP Para Wali”, Ini Dia Sinetron Ramadan Wali Band di RCTI

“TKP Para Wali”, Ini Dia Sinetron Ramadan Wali di RCTI

“TKP Para Wali”, Ini Dia Sinetron Ramadan Wali di RCTI

Para personil Wali band memastikan kembali ke layar kaca RCTI. Bulan Ramadan nanti, Wali akan tampil dalam sinetron religi berjudul “TKP Para Wali”. Sinetron tersebut tayang perdana mulai Selasa (12/3/2024), pukul 04.00 Wib.

Bagi Wali yang beranggotakan Apoy (vokal), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard), tampil dalam sinetron Ramadan di RCTI menjadi tahun kedelapan secara berturut-turut. Hanya saja di tahun ini, Wali tidak lagi melanjutkan “Amanah Wali” musim 8.

“Sinetron ini tidak ada hubungannya dengan ‘Amanah Wali’, cerita dan karakternya juga beda. Pokoknya ini fresh, proyek baru Wali band dengan MNCTV,” ujar Haji Ihsan Bustomi atau Tomi Wali di basecamp Wali di kawasan Tangerang, Banten, belum lam ini.

Dalam postingannya di Instagram, RCTI mendeskripsikan sinetron ini sebagai tayangan yang bercerita soal perjalanan nasib. Tidak ada takdir yang terjadi secara kebetulan melainkan ditentukan oleh upaya setiap orang dalam menapaki nasib baiknya.

“Tidak ada yang terjadi secara kebetulan, oleh takdir. Kamu menciptakan nasibmu sendiri dengan tindakanmu sendiri. Lakukan sesuatu yang baik maka kamu akan mendapatkan sesuatu yang baik juga,” tulis RCTI di akun Instagram promosi sinetron “TKP Para Wali”.

Tomi Wali Jadi Sosok Menyebalkan

Tomi Wali sebagai salah satu pemain dalam sinetron tersebut mengungkapkan bahwa ia memerankan sosok yang sangat menyebalkan. Karakter ini tentu saja jauh berbeda dari peran yang ia mainkan di “Amanah Wali”.

“Dalam sinetron ini saya berperan sebagai Tomi juga namanya. Karakter saya di sinetron ini jadi orang yang sangat nyebelin. Dia blak-blakan dan langsung diungkapin. Dan itu sering terjadi di masyarakat,” ucap Tomi.

Sementara Ovie Wali memerankan sosok yang susah. Sebagai seorang bapak yang memiliki banyak anak, Ovie harus berhadapan dengan mertuanya yang snagat bawel. Meski jadi sosok yang “bayak masalah” di sinteron “TKP Para Wali”, Ovie mengaku sangat menikmatinya.

“Kalau dulu saya jadi copet di sini saya jadi bapak yang memiliki banyak anak. Dalam ceritanya Ovie ini banyak banget masalah,” terang Ovie.

Seperti biasa, sinetron Ramadan yang dimainkan oleh para personil Wali juga dilengkapai dengan lagu religi terbaru band itu. Sinetron “TKP Para Wali” pun akan dihiasi single religi terbaru Wali yang rilis di NAGASWARA. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version