Titi Kamal Nyanyi Lagu “Rindu Semalam” di Film “Sesuai Aplikasi”

Jakarta, Artis cantik Titi Kamal dipercaya membawakan lagu “Rindu Semalam” untuk mengisi soundtrack film terbarunya, “Sesuai Aplikaasi”. Meski nyanyi bukan hal baru bagi istri aktor Christian Sugiono itu, tak kurang Titi mengaku terkejut mendapatkan kepercayaan tersebut. Lagu tersebut ciptaan Yogi RPH, pencipta lagu “Lagi Syantik” milik pedangdut Siti Badriah (Sibad).

“Sempat nggak nyangka untuk nyanyi lagi. Waktu nerima tawaran main film ‘Sesuai Aplikasi’ dari sutradaranya Mas Adink, nggak kepikir nyanyi lagi. Tapi sebelum syuting tiba-tiba ditantang masih berani ngga nyanyi lagi kayak dulu,” ungkap Titi Kamal di saat ditemui NAGASWARA News dalam acara launching film “Sesuai Aplikasi” di Guru Mughni, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Kepercayaan yang diberikan kepada Titi untuk mengisi langsung soundtrack di film “Sesuai Aplikasi” tidak lepas dari pengalamannya menyanyikan lagu “Jablai” dalam film “Mendadak Dangdut”. Selain itu, Titi juga sempat berduet dengan Anji di lagu “Resah Tanpamu”.


“Kalau ingat lagu ‘Jablai’ sepuluh tahun berlalu sampai sekarang. Setiap kali datang ke kafe atau acara pasti ditodong nyanyi lagu itu. Mudah-mudahan ‘Rindu Semalam’ sama populernya, ” tambah Titi.

Rekam jejak Titi di bidang tarik suara ini juga diakui oleh CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Rahayu yang juga hadir dalam acara tersebut, mengatakan sangat istimewa bisa menyerahkan lagu karya Yogi RPH dan Donall Kinan Sammy itu kepada Titi.

“Saya suka Titi Kamal sebagai seorang aktris, juga mempunyai bakat nyanyi. Suka sejak dia main film ‘Mendadak Dangdut’,” jelas Rahayu. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Titi Kamal, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com