Titi Kamal Mencoba Jadi Perawat Jenazah

Jakarta, Pelantun single “Rindu Semalam”, Titi Kamal tidak pernah menyangka dapat peran di Film MAKMUM yang menjadi genre horor pertama bagi nya. Pemeran film mendadak dancedhut itu memerankan karakter Rini yang berprofesi sebagai perawat jenazah dalam rilisan terbaru dari Dee Company.

Syuting film horor besutan Hadrah Daeng Ratu ini dikatakan Titi sangat menantang. Selain mengeluarkan ekspresi ketakutan secara meyakinkan, ada adegan dimana ia harus berteriak sekencang-kencangnya.

“Syuting horor lumayan menguras fisik ya. Apalagi waktu itu bulan puasa, harus teriak-teriak di bulan penuh berkah, jadi dahaga gitu lah. Tapi di situ tantangannya,” kata Titi saat menghadiri gala premiere MAKMUM di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu malam (7/8/2019) kemarin.

Selama syuting di kawasan Ciherang, Sumedang Selatan, Jawa Barat, Titi Kamal sengaja tidak menginap di hotel. Ia memilih untuk pulang pergi Jakarta – Sumedang.

“Yang lebih menantang dari film ini, selama syuting aku tiap hari pulang pergi lokasi syuting – rumah. 200 kilometer dari Lebak Bulus ke Ciherang setiap hari. Berangkat jam enam pagi, pulang jam satu malam,” tegasnya. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Titi Kamal, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com